Selama 25 tahun terakhir , Michael Paul Smith telah menggunakan model mobil , dengan perspektif paksa dan miniatur buatan yang ditampilkan seperti dalam dunia nyata untuk membuat Elgin Park versi Smith, kota Amerika abad ke-20 pertengahan

Lahir di Pittsburgh , Pennsylvania , dan saat ini tinggal di New England , keterampilan Smith membuat model adalah akumulasi dalam berbagai pekerjaan yang termasuk : buku ilustrator , wallpaper gantungan , pelukis rumah , dan pembuat model arsitektur .

Dipotret dari jarak yang tepat dan sudut pandang yang pas, Smith membawa kurang lebih 300 foto jadul koleksinya dengan model miniature mobil ( 1/24 ukuran ) nyata, pencampuran mereka mulus dan ke kedua miniatur telah ia setting nyata dari outdoor sekitarnya .

Smith kemudian menambahkan filter dalam pasca produksi untuk memberikan gambar yang terlihat nuansa nostalgia. Proyek ini telah menyebabkan sebuah buku 144 halaman berjudul hardcover , Elgin Park : Sebuah Kota Ideal Amerika dan tersedia melalui Prestel Publishing .

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang proses di balik layar , pastikan untuk memeriksa wawancara besar ini pada Fstoppers . Untuk melihat lebih dari Elgin Park, cek Michael Paul Smith di Flickr .

Quote:
perhatikan dengan seksama gan

Spoilerfor buka:
































































Spoilerfor buka:


  

keren kan foto-fotonya, dengan sudut pandang yang pas sang fotografer membuat miniatur mobil tersebut nampak seperti nyata barang kali agan mau mencobanya juga
source source
http://www.kaskus.co.id/thread/52607aa4fcca17263e000003

0 comments :

Post a Comment

 
Top